selamat datang ke blog newbie! Ridwan Faqih

  • RSS
  • Twitter
  • Facebook
  • Yahoo

Uji ASUS kok Ekstrim

Author Unknown - -
Home » Uji ASUS kok Ekstrim


wih,kasian laptopku broo,untung aja itu cuma tes
(laptopku ASUS A43S)
nih,tak kasih tau
Laptop ASUS Menjalani Pengetesan Ekstrim Untuk Memastikan Kualitas Terbaik
Sebanyak 12 proses pengujian pengetesan yang ekstrim telah dilakukan untuk memastikan setiap model laptop ASUS tahan banting dan dapat diandalkan. Pengetesan ini dikatakan ekstrim karena memang tidak seperti yang akan biasa terjadi dalam kehidupan sehari hari.

ASUS berkomitmen untuk memberikan produk yang dapat diandalkan dalam kondisi apapun.
1. Tes Keyboard
Dalam tes ini sebuah robot spesial digunakan untuk mengetik seluruh tombol keyboard untuk memeriksa kenyamanan keyboard bahkan untuk tekanan yang keras sekalipun.
2. Tes Abrasif
Seluruh penampilan luar notebook ASUS diperiksa dan diuji terhada permukaan yang kasar. Ini dilakukan untuk menjamin warna dan permukaan notebook tetap dalam kondisi prima bahkan setelah dalam waktu penggunaan yang lama dan berat.
3. Tes Kebisingan
Laptop ASUS menjalani tes kebisingan untuk menciptakan suasana berkomputasi yang tenang dan menyenangkan bagi para konsumen. Dalam tes ini, laptop ASUS dicek tingkat kebisingan dari seluruh komponen baik dari suara pendingin hingga pengecekan segel pada setiap bagian komponen.
4. Tes Tekanan
Tes ini diadakan untuk memastikan laptop ASUS memiliki penutup yang kuat. Dalam tes ini, laptop ASUS diuji dalam tes bertekanan tinggi untuk memastikan bahwa setiap layar LCD pada laptop ASUS terlindungi dengan baik oleh penutupnya.
5. Tes Engsel
Engsel layar pada notebook merupakan salah satu titik lemah potensial pada notebook. ASUS menguji setiap desain engsel dengan membuka dan menutup penutup notebook sedikitnya 20,000 kali untuk mengukur kekuatan desain engsel notebook.
6. Tes Getaran
Pada tes ini, notebook ditempatkan pada beberapa frekuensi getaran untuk memastikan konstruksi rangka luar dan bagian dalam notebook ASUS selalu terpasang dengan aman dan tidak terlepas walaupun menerima berbagai getaran sekalipun.
7. Tes Goncangan
ASUS melakukan tes goncangan untuk memastikan setiap tipe notebook dapat menangani perlakukan yang kasar sekalipun
8. Tes Pemelintiran
Sebagian besar penutup notebook bisa dibuka dengan satu tangan. Hal ini mengakibatkan layar terpelintir sedemikian rupa. Tes ini dilakukan untuk mengukur seberapa baik notebook melindungi hal ini dengan memelintir keseluruhan kerangka pada derajat ekstrim.
9. Tes Akselerasi Tinggi
Dalam tes ini notebook digerakkan dalam kecepatan tinggi untuk mensimulasikan pergerakan notebook yang mobile. Tes ini dilakukan dengan analisa ekstensif untuk mengurangi masalah yang mungkin terjadi pada saat transportasi.
10. Tes Port
Setiap port akses dites untuk menjamin setiap lubang tetap kuat dan solid untuk proses cabut pasang tanpa penurunan kualitas maupun kecepatan transfer data.
11. Tes Temperatur
Setiap laptop ASUS menjalani berbagai uji coba agar mampu terus beroperasi pada beragam iklim. Salah satu tes yang dilakukan adalah pada lingkunan yang memiliki kelembapan tinggi dan rendah, juga pada kondisi temperatur yang ekstrem.
12. Tes Jatuh
ASUS menempatkan setiap notebooknya melalui serangkaian tes jatuh untuk mengukur seberapa baik mereka bertahan dari kecelakaan kecelakaan yang kecil dalam kehidupan sehari hari. Tujuan dari tes ini agar notebook ASUS tidak mudah rusak apabila jatuh.

sadis bro,tapi keren,berati ASUS kita kuat dong

Ridwan Faqih Hidayat. Diberdayakan oleh Blogger.